Obat Herbal Diabetes Melitus Tipe 2 | Herbal Tradisional Ampuh

Obat Herbal Diabetes Melitus Tipe 2

Obat Herbal Diabetes Melitus Tipe 2

Obat Herbal Diabetes Melitus Tipe 2 ~ Diabetes melitus bukan merupakan fenomena asing di Indonesia. Data statistik menunjukkan peningkatan penderita diabetes melitus dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang cukup besar. Penderita yang terkena bukan hanya berusia senja, namun banyak pula yang masih berusia produktif. Akibatnya penyakit diabetes melitus dewasa ini merupakan gangguan kesehatan yang mulai   banyak ditakuti berbagai kalangan.

Diabetes melitus secara umum dapat dikategorikan sebagai gangguan metabolik tubuh. Penyakit ini disebabkan karena kadar gula dalam darah yang meningkat. Orang dengan diabetes melitus mempunyai glukosa darah yang tinggi. Hal ini dapat disebabkan karena kurangnya produksi hormon insulin yang biasa disebut  dengan diabetes melitus tipe 1 (juvenil onset), atau resistensi tubuh terhadap insulin atau yang biasa disebut dengan diabetes melitus tipe 2 (adult onset).

Diabetes Melitus Tipe 2 (Adult Onset)

Diabetes  melitus tipe 2 merupakan jenis diabetes  yang paling umum dijumpai di masyarakat. Tipe diabetes 1 berjumlah 90% dari seluruh penderita diabetes melitus, sementara 10% sisanya ialah penderita diabetes  melitus tipe 1. Jika pada diabetes melitus tipe 1 kenaikan glukosa darah diakibatkan karena kurangnya produksi insulin oleh kelenjar pankreas, maka pada diabetes tipe 2 merupakan kebalikannya. Kelenjar pankreas masih bisa berfungsi dengan normal dalam memproduksi hormon insulin yang cukup untuk menormalkan glukosa  darah, tetapi sel – sel tubuh menunjukkan resistensinya terhadap hormon insulin. Akibatnya terjadilah kondisi hiperglikemia. Apa itu hiperglikemia?. Hasil metabolisme tubuh berupa glukosa merupakan “bahan bakar” sel dalam memproduksi energi bagi tubuh. Glukosa ini akan di salurkan ke berbagai sel tubuh melalui darah dengan bantuan hormon insulin. Karena sel tubuh kebal terhadap insulin akibatnya gula darah tidak dapat diproses menjadi energi. Seiring dengan metabolisme tubuh yang terus menerus maka produksi glukosa pun semakin meningkat dan tertahan dalam darah, secara otomatis kadar gula darah mengalami peningkatan secara signifikan dari batas normalnya keadaan, inilah yang disebut dengan hiperglikemia. Hiperglikemia merupakan akar permasalahan secara umum dari diabetes melitus.

Resistensi Sel Tubuh Terhadap Hormon Insulin

Penyebab utama dari diabetes melitus ialah karena  resistensi sel tubuh terhadap hormon insulin. Pertanyaannya mungkin seperti ini, Apa penyebab resistensi sel tubuh terhadap insulin ?. Hal ini memang belum ditemukan penyebabnya secara pasti, tetapi salah satu penyebabnya diperkirakan karena timbunan lemak yang berlebihan dalam tubuh.

Kelebihan lemak dalam tubuh tentunya tidak baik dari segi kesehatan. Pada kasus resistensi insulin lapisan lemak yang tebal melapisi permukaan sel tubuh akibatnya timbul reaksi penolakan karena insulin tidak dapat menembus dinding sel. Resistensi sel terhadap insulin menyebabkan hormon insulin yang diproduksi sel beta pankreas  kehilangan fungsinya. Pada keadaan  ini  sel beta pankreas akan terus memproduksi insulin untuk menormalkan gula darah. Jika dibiarkan, perlahan sel beta pankreas akan mengalami kerusakan.

Gejala, Faktor Beresiko  Diabetes Melitus 2

Gejala diabetes melitus tipe 2 biasanya ditandai dengan kondisi sebagai berikut :

  • Sering buang air kecil. Hal ini disebabkan karena ginjal secara otomatis mengeluarkan glukosa lewat urine.
  • Cepat haus. Diakibatkan banyaknya cairan yang keluar lewat urine
  • Perasaan lelah yang tak biasa. Glukosa darah melimpah tetapi tidak dapat diproses menjadi energi menyebabkan sel tubuh kekurangan energi akibatnya tubuh cepat kelelahan
  • Pandangan kabur
  • Cepat  lapar meskipun makan seperti biasanya
  • Banyak kehilangan berat  badan.
  • Kesemutan, nyeri, mati rasa di tangan / kaki

Faktor Beresiko Diabetes Melitus

  • Riwayat diabetes melitus dari keluarga
  • Menderita obesitas
  • Usia lanjut
  • Kebiasaan merokok
  • Kurang aktifitas fisik
  • Konsumsi obat -0batan kimia
  • Stress dalam jangka waktu lama
  • Hipertensi / darah tinggi

Mengobati Diabetes Melitus Tipe 2 Secara Herbal Dengan ACE MAXS

Obat Herbal Diabetes Melitus Tipe 2

Obat Herbal Diabetes Melitus Tipe 2

Penderita diabetes  melitus tipe 2 biasanya diberikan obat untuk menurunkan kadar gula dalam darah. Tetapi seringkali penurunannya jauh dari batas normal, akibatnya penderita diabetes tipe 2 sering mengalami keluhan lemas dan cepat lelah. Berbeda  jika  anda menggunakan Obat Herbal Diabetes Melitus Tipe 2 ACE MAXS. Obat herbal ACE MAXS dapat mengatasi diabetes melitus tipe 2 dengan mengatasi sumber masalahnya. Pada diabetes tipe 2 permasalahannya timbul akibat resistensi sel tubuh terhadap insulin. Maka kandungan bahan alami yang penuh khasiat dalam ACE MAXS ini dapat memperbaikinya. Kandungan kulit manggis dan daun sirsak dalam ACE MAXS menjadi bahan utama produk ini. Kulit manggis mengandung senyawa xanthone  yang memiliki fungsi antibakteri, anti jamur , anti inflamasi dan berkhasiat memperkuat sistem imun tubuh. Anti oksidan yang tinggi dalam senyawa xanthone mampu menghancurkan lapisan lemak yang melapisi sel – sel tubuh penyebab resistensi  insulin. Selain itu, enzim alfa glukosidase dalam kulit manggis mampu memperlambat pembentukan karbohidrat menjadi glukosa sehingga mampu mengontrol produksi gula darah.

Daun sirsak memiliki kandungan senyawa acetogenine yang berkhasiat meregenerasi sel – sel tubuh yang telah rusak atau mati. Pada penderita diabetes kelenjar pankreas secara perlahan mengalami kerusakan karena bekerja keras untuk memproduksi insulin terus menerus. Senyawa acetogenin akan meregenerasi sel beta pankreas dan merangsang pertumbuhan sel baru serta mengembalikan fungsi insulin. Selain itu, daun sirsak juga berkhasiat mengembalikan kesensitifan sel – sel tubuh terhadap insulin. dengan kata lain, jika sensitifitas sel tubuh kembali normal maka insulin dapat bekerja mengangkut glukosa kembali ke sel tubuh dengan baik. Tentu kadar gula darah akan kembali pada batas normalnya.

Selain kedua bahan diatas, ACE MAXS juga dilengkapi dengan ekstrak bunga rosella dan madu murni sebagai pengawet alaminya. ACE MAXS dikemas dalam botol dan berbentuk sirup sehingga memudahkan anda untuk mengonsumsinya. ACE MAXS sangatlah cocok untuk pencegahan maupun mengobati diabetes melitus tipe 2 ini.

Jadi, pesan Obat Herbal Diabetes Melitus Tipe 2 ACE MAXS  sekarang juga. Rasakan manfaat alami dalam setiap botolnya.

UNTUK PEMESANAN LIHAT  DI BAWAH

Pemesanan Ace MAxs fadel plus harga

Pemesanan Ace MAxs fadel plus harga

Contoh :
OHAF : Fadel Tjipta : Jl. Sukaratu No. 18, RT/RW 01/01, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya 46152 : 6 Botol : 085123456xxx

PENTING : OHAF merupakan kode pemesanan barang. Jika tidak disertakan, maka pemesanan anda tidak dapat kami proses

Pos ini dipublikasikan di Cara mengobati diabetes dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar